5/30/17

ABSOLUTE NEW YORK REVIEW


hola!
sudah lama aku ga update di blog ya hehe.
kali ini aku mau ngebahas salah satu produk makeup yang lagi hits, Absolute New York.
Waktu itu aku berhalangan hadir saat pembukaan di Grand Indonesia, tapi akhirnya aku berkesempatan hadir di Central Park untuk opening store Absolute New York.

Jujur aku ga begitu tertarik awalnya untuk nyobain brand ini.
Tapi, setelah aku swatch langsung di storenya, i'm so in LOVE guys!
serius, produk ini mind blowing banget.
mulai dari harganya yang terjangkau sampai kualitasnya yang bagus banget. luv!


ini adalah eyeshadow palette Icon yang paling terkenal dari brand ini.


ini koleksi lip productnya.


dan ini goodies yang aku dapet dari acara Absolute New York.
disini aku pilih eyeshadow palette yang TWILIGHT dan lip mouse yang GINGER.


sekarang aku mau bahas dari eyeshadownya dulu.


packagingnya simple dan dapat double sided brush di dalamnya.


dan ini swatchnya.
Look at that pigmentation!
aku kaget banget dengan pigmentasinya yang bagus banget.
Di foto ini aku ga pakai eye primer sama sekali.
warnanya bener - bener popin'

teksturnya creamy and mudah banget untuk di blend pake jari ataupun kuas.

tips : gunakan eye primer sebelum appliqués eyeshadow agar lebih than lama.


dan ini untuk lip moussenya.
Warna yang aku pilih adalahh Ginger karena aku suka everything nude color <3

gampang banget diaplikasiin dan smooth banget.
ga kering di bibir.
tapi kurang opaque jadi harus di apply bbrp kali.
bisa dibilang lumayan tahan lama juga, tapi kalau makan makanan terlalu berminyak langsung hilang.


dan ini warnanya di bibirku.
( sorry for blurry pic )

Buat kalian yang penasaran dan mau beli produknya,
bisa langsung visit storenya di Central Park atau Grand Indonesia ya <3
see you!


No comments:

Post a Comment