10/30/18

The F Thing X Clozette ID | REVIEW


Hey there!
It's been a long long time since i posted about fashion. Writing this reminds me about when i first started this blog around 6 years ago.
Well i hope i can manage to write more bout fashion again.

Anyway, i got these gorgeous pieces from The F Thing X Clozette Id.
In case you haven't heard, The F Thing is a fashion e-commerce and lifestyle platfrom.
For the first look, i chose this white ruffle top from Eesome.
I fell in love te first time i saw this top.
And the texture is just perfect.





This top is simple yet cute.
I paired it with shorts and sneakers for a more casual look along with a net bag.



I tucked it in on the first pic but you can wear it like this too.



The second look is this classy gold top.
I paired it with long black pants.



The material is satin which makes it so classy.
There are 2 arm sides of this top.
On the right, there's this long extra fabric
and open cut on the left side.



The long fabric gives it the simple yet elegant look.





Now this is the front look.
Actually you can wear the long fabric in the front or back so its versatile.

Overall, i love love both of this top.
I can definitely paired them with skirt or anything.

Of course, there are still a lot more on the website.
Do check them out :

IG : @thefthingworld

10/27/18

COLGATE NATURALS X JD.ID



Hi gorgeous!
Beberapa hari yang lalu aku datang ke event Colgate X JD.ID di Space# .
Di event ini, Colgate baru aja launching 2 variant baru odol mereka yaitu Real white dan Pure White.



Dalam launching varian baru ini, Colgate membawa tema Natural. Sesuai dengan bahan dasarnya yaitu lemon dan seaweed.



Sehubungan dengan tema 'Natural', Colgate jg bekerjasama dengan JD.ID.
Jadi buat kalian yang mau cobain varian barunya colgate bisa langsung beli di JD.ID.

Dan sesuai tema Natural, JD.ID juga menjelaskan bahwa Natural berarti Original. Oleh karena itu JD.ID selalu mempertahankan originalitasnya dan hanya memasukan brand original ke warehouse JD.ID. Nah jadi buat kalian yang mau belanja online dan takut palsu, kalian bisa langsung ke JD.ID karena mereka #DijaminORI



Selain itu, ada juga talkshow dengan Ayla dimitri dan Marinka. Disini kita berbincang tentang healthy lifestyle yang sekarang popular banget di Indonesia.

Orang" mulai menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan healthy eating.
Di Indonesia juga semakin banyak bermunculan restoran" ber tema kan makanan sehat dan enak.



Di event ini, Chef Marinka mempraktekan cara membuat Salad dan dressingnya.
Kita juga ikut bikin salad loh!



Ini salad bikinan grupku. Namanya Rabbit Garden >.<



Buat kalian yang mau nyobain varian baru Colgate, jangan lupa kalian bisa langsung cek ke JD.ID yaa :D

See youu on my next post!

8/31/18

DRY SHAMPOO LOKAL? ELLIPS DRY SHAMPOO REVIEW


Hey Gorgeous!
Rambut emang mahkota wanita, karena itu kita harus selalu Hair Ready kapanpun dimanapun.

Ramput lepek adalah salah satu masalah yang paling sering kita alami termasuk aku.
Makanya hari ini aku mau bahas tentang dry shampoo.

Aku salah satu fans dry shampoo dan aku udah sering coba berbagai macam dry shampoo.

Tapi ini pertama kalinya aku nyobain dry shampoo lokal.
Beberapa hari yang lalu aku datang ke acara Clozette Indonesia X Ellips.



Seperti yang kalian kenal, brand Ellips adalah salah satu brand perawatan rambut dan sekarang mereka ngeluarin produk terbarunya yaitu Dry Shampoo.

Ini adalah penampakan dari dry shampoo Ellips yang baru. Lucu - lucu banget ya! Beda warna beda fungsinya uuntuk berbagai macam jenis rambut.

Blossom - Pink
Fruity - Ungu
Breeze - Hijau
Exotic - Orange



Ada 2 ukuran Ellips dry shampoo. 
Yang 200ml dan 50ml.
Jadi cocok banget buat kalian yang mau travelling dan mau selalu hair ready tapi gak mau bawa dry shampoo yang terlalu makan tempat di tas kalian, ukuran 50 ml yang gemas ini siap menemani kalian dimanapun kapanpun!



Dulu, dry shampoo cenderung meninggalkan residu dan itu jadi salah satu alasan orang gamau pakai dry shampoo.

Tapi aku amazed banget dengan Ellips dry shampoo ini karena bener" di proses dengan sangat baik. Dengan harga yang bersahabat, Ellips Dry Shampoo ini gampang banget digunakan, wanginya fresh, packagingnya bagus, ada 2 size, dan yang paling penting ga meninggalkan residu! 





Nah bagaimana sih cara penggunaan dry shampoo? Dan berapa lama? Apakah sama dengan keramas?
Tentu saja tidak. Dengan dry shampoo, kalian cuma perlu waktu 1 menit! Iya 1 menit aja!

Seperti yang kalian lihat di foto ini, kakak diatas lagi jelasin cara penggunaan dry shampoo.
Pertama dikocok dulu.


Lalu di spray pada rambut yang bermasalah. Jangan spray dengan jarak yang terlalu jauh ataupun dekat.
Sekitar kurang lebih 30 cm dari kulit kepala.



Kemudian acak - acak ringan rambut yang sudah di spray and you are ready to go!



Di event Clozette Indonesia X Ellips kemarin, gak cuma bahas dry sampoo aja tapi kita seru seruan DIY Pop Up Frame. Pertama tama kita foto dengan polaroid, kemudian arrange foto di frame dengan hiasan" lucu yang udah disiapin pihak clozette dan ellips.


Tadaa!! Ini hasil pop up frameku dan adikku. Lucu banget ya!


Nah itu keseruan dari event Clozette Indonesia X Ellips yang aku hadiri kemarin. Semoga bermanfaat ya! Buat kalian yang lagi mau nyoba Dry Shampoo aku saranin cobain brand Ellips ini dan aku yakin kalian pasti bakalan suka banget <3

Kalian bisa klik link dibawah ini untuk kepoin instagram mereka ya.

See you on my next post!


8/22/18

KENALI KANKER PAYUDARA | SADARI | SORELLA X LOVE PINK INDONESIA EVENT

Hi, gals!
Ga terasa kita udah lewatin setengah tahun di 2018 ini. Sebentar lagi bulan oktober dan tentunya kita selalu merayakan hari peduli kanker payudara.

Nah di blog aku kali ini mau bahas tentang peduli kanker payudara dan juga cara pemilihan bra yang benar.

Hal seperti ini harusnya bukan disimpen atau diam-diam ataupun dianggap memalukan untuk dibahas secara publik.









Beberapa waktu lalu di event Sorella, aku mendapat pengalaman yang berharga banget.

Bareng" blogger dan influencers lainnya, kita di edukasi tentang kanker payudara dari survivor kanker payudara  Love Pink Indonesia dan cara pemakaian bra yg benar dari Sorella.

Yuk! Aku langsung mulai aja ya secara singkatnya !

Sel Kanker itu ada di semua tubuh manusia.
Hanya karena tidak terpicu bukan berarti tidak ada sel kanker.
Salah satu kanker yang paling sering kita jumpai yaitu kanker payudara.
Kanker payudara memang lebih sering menyerang wanita, tapi tidak menutup kemungkinan bagi pria untuk terkena kanker payudara.

Penyebab kanker payudara memang belum ditemukan. Banyak hal yang mungkin bisa jadi pemicunya.

Oleh karena itu, kita harus rutin melakukan pengecekan.
Pengecekan bisa dilakukan dengan USG atau alat Mamography di rumah sakit. Tapi kak, apakah ada alternatif lain selain pengecekan dengan dokter?
Yup! Ada kok. Kalian bisa lakukan SADARI.

Apa itu SADARI?
SADARI Itu adalah gerakan pengecekan payudara yang bisa kalian lakukan sendiri di rumah.
Untuk gerakan"nya sendiri ada beberapa. Sekarang kalian bisa dengan mudah browsing tutorial SADARI di internet jadi aku ga bahas satu per satu disini ya :)

Kapan kita harus lakukan SADARI?
Kalian bisa lakukan di 7 - 10 hari setelah menstruasi.

Kanker payudara lebih berisiko tinggi pada orang yang :
- menstruasi dini <12 tahun atau terlambat menopause >50 tahun
- hamil di usia tua
- tidak menyusui
- kontrasepsi oral
- pola hidup tidak sehat
- genetik


Foto diatas adalah foto survivor kanker payudara dari Love Pink Indonesia.
Beliau sedang menjelaskan cara melakukan SADARI.


Dan yang satu ini juga salah satu survivor kanker payudara. Aku sangat terharu dengan cerita beliau tentang bagaimana dia melewati semua cobaan di masa kankernya.

Dari gerakan SADARI, berikut tanda" kanker payudara :
- payudara mengeras
- ada daging yang tumbuh di payudara
- bentuk payudara cekung.
- bentuk payudara berlekuk.
- ada kemerahan di payudara.
- puting mengecil kedalam.
- tumbuh pembuluh darah disekitar puting.
- mengerut seperti tubuh jeruk.
- terdapat benjolan.
- berubah bentuk.



Sekarang aku mau bahas tentang Bra.
Bra jaman sekarang sudah ada dalam berbagai macam design. Tapi apakah bra yang kamu pakai nyaman? Tau ga sih salah pakai bra bisa menggangu aliran darah di pembuluh darah kamu?
Hati-hati kamu bisa memicu penyakit dalam tubuh.






Sorella dengan Campaign #allaboutinnerbeauty dimana Sorella bukan hanya mementingkan nilai estetika tapi juga fungsi kesehatan.

Sorella menghadirkan 3D Contour Bra dengan kelebihan Nano Liquified Titanium yang membuat pemakai merasa lebih nyaman, anti bakteri dan anti bau.
Juga dengan bamboo charcoal dan bahan lembut dan tipis namin tarikannya kuat.

Ada juga Body Contour Welness Bra yang mengandung infrared untuk medetox racun, mencegah radiasi, dan memperlancar sirkulasi darah.


Spotlight dari event Sorella ini yaitu bra khusus yang bisa dipakai oleh Survivor Kanker Payudara yaitu Mastectomy Bra ( untuk wanita pasca operasi pengangkatan payudara ).

Bra ini dilengkapi dengan post-mastectomy enhancement breast padding untuk mengisi salah satu sisi kosong payudara yang telah diangkat.






Beberapa koleksi Sorella yang dipajang sewaktu acara.



So thats it guys!
Semoga tulisan aku kali ini cukup bermanfaat buat kalian dan juga boleh di share kepada keluarga, kerabat ataupun teman kalian untuk lebih cepat mengenali kanker payudara ataupun bagi yang survivor kanker payudara di sekitar kalian.

Thankyou for stopping by!
See you on my next post :)

7/16/18

MY SKIN SPA EXPERIENCE WITH CLARINS

Hey lovelies,
As you can see on the title, i'm going to review my skin spa experience at Clarins.
Clarins have so many spa club all over the world and i tried the one at Metro Taman Anggrek Jakarta, Indonesia.


As i walked in to the room, it didn't feel like mall at all. I said i want to have the Full body treatment and the teraphist asked me to fill in the form to check out my skin type and which part of my body that i mostly concern of. I chose to focus on thigh and abdomen part cause that's where i feel fat most.

After i filled up the form, i was taken to the treatment room.
The room was bright and clean.
There are some products displayed on shelf and also on bed.





I took a quick change and wrap myself with bathrobe. Then i lay down on the bed as the light went dimly lit. The ceiling was decorated like sky and the room scent was so relaxing, i started to close my eyes. The bed was one of the best part from this treatment cause it had this warming machine underneath and it kept my body warm during the treatment in a cool temperature room.


The teraphist then checked my skin to choose which product she will be using for my skin. Then the massage began. She explained which products she used and how it will react on my skin ( not to long tho, she let me sleep ).




I felt so relaxed and forget about the world for that 60 minutes. Oh, i chose medium strength for the massage and she did. I regret not choosing strong cause i like it stronger but i was just too tired and relaxed to ask her for more power :p

As i said that i wanted more focus on my thigh and abdomen, she put their body fit lotion, which is for burning fat, and wrap some plastic kind of stuff around my thigh and belly. I could feel the hot sensation burning the fat. Of course it's still bearable. In fact it was so relaxing.


60 minutes passed and the teraphist left the room after she finished. Then i went for shower cause the lotion and oil were to sticky and i still wanted to spend my time strooling at the mall. After that, the teraphist gave me a cup of tea to end the treatment.


What did i feel after the treatment?
Yes, i felt so relaxed. I felt that my thigh and belly were tighter than before. I could feel the lotion working so well.

Do i recommend this treatment?
Yes, if you love to relaxed and burn fat while sleeping.
The price for this treatment is IDR 900.000 which is understandable cause the products used are so good.
No, if you love more pressure and focus on the massage.
But this kind of treatment is like a gift for yourself, so once in a while, its okay to have this treatment and pamper yourself like a princess.

And if you are not into body massage or you dont have enought time, there's also 30 minutes treatment which is Open Spa. It mainly focus on face massage. The price for open spa is IDR 300.000 . So if you're spending your time strooling at mall, why don't you give yourself a visit to Clarins Spa and give it a try. I bet you'll love it.


Well here's the end of my review.
Hope you find it interesting and helpful enough. Thankyou for reading. See you on my next post!