8/31/18

DRY SHAMPOO LOKAL? ELLIPS DRY SHAMPOO REVIEW


Hey Gorgeous!
Rambut emang mahkota wanita, karena itu kita harus selalu Hair Ready kapanpun dimanapun.

Ramput lepek adalah salah satu masalah yang paling sering kita alami termasuk aku.
Makanya hari ini aku mau bahas tentang dry shampoo.

Aku salah satu fans dry shampoo dan aku udah sering coba berbagai macam dry shampoo.

Tapi ini pertama kalinya aku nyobain dry shampoo lokal.
Beberapa hari yang lalu aku datang ke acara Clozette Indonesia X Ellips.



Seperti yang kalian kenal, brand Ellips adalah salah satu brand perawatan rambut dan sekarang mereka ngeluarin produk terbarunya yaitu Dry Shampoo.

Ini adalah penampakan dari dry shampoo Ellips yang baru. Lucu - lucu banget ya! Beda warna beda fungsinya uuntuk berbagai macam jenis rambut.

Blossom - Pink
Fruity - Ungu
Breeze - Hijau
Exotic - Orange



Ada 2 ukuran Ellips dry shampoo. 
Yang 200ml dan 50ml.
Jadi cocok banget buat kalian yang mau travelling dan mau selalu hair ready tapi gak mau bawa dry shampoo yang terlalu makan tempat di tas kalian, ukuran 50 ml yang gemas ini siap menemani kalian dimanapun kapanpun!



Dulu, dry shampoo cenderung meninggalkan residu dan itu jadi salah satu alasan orang gamau pakai dry shampoo.

Tapi aku amazed banget dengan Ellips dry shampoo ini karena bener" di proses dengan sangat baik. Dengan harga yang bersahabat, Ellips Dry Shampoo ini gampang banget digunakan, wanginya fresh, packagingnya bagus, ada 2 size, dan yang paling penting ga meninggalkan residu! 





Nah bagaimana sih cara penggunaan dry shampoo? Dan berapa lama? Apakah sama dengan keramas?
Tentu saja tidak. Dengan dry shampoo, kalian cuma perlu waktu 1 menit! Iya 1 menit aja!

Seperti yang kalian lihat di foto ini, kakak diatas lagi jelasin cara penggunaan dry shampoo.
Pertama dikocok dulu.


Lalu di spray pada rambut yang bermasalah. Jangan spray dengan jarak yang terlalu jauh ataupun dekat.
Sekitar kurang lebih 30 cm dari kulit kepala.



Kemudian acak - acak ringan rambut yang sudah di spray and you are ready to go!



Di event Clozette Indonesia X Ellips kemarin, gak cuma bahas dry sampoo aja tapi kita seru seruan DIY Pop Up Frame. Pertama tama kita foto dengan polaroid, kemudian arrange foto di frame dengan hiasan" lucu yang udah disiapin pihak clozette dan ellips.


Tadaa!! Ini hasil pop up frameku dan adikku. Lucu banget ya!


Nah itu keseruan dari event Clozette Indonesia X Ellips yang aku hadiri kemarin. Semoga bermanfaat ya! Buat kalian yang lagi mau nyoba Dry Shampoo aku saranin cobain brand Ellips ini dan aku yakin kalian pasti bakalan suka banget <3

Kalian bisa klik link dibawah ini untuk kepoin instagram mereka ya.

See you on my next post!


No comments:

Post a Comment